withdraw paypal

Cara Simpel Withdraw Saldo Paypal ke Dana, 100% Berhasil

Mungkin tidak asing untuk beberapa konsumen produk atau jasa di luar negeri yang di mana salah satunya pilihan pembayarannya lewat PayPal.

Paypal ialah sebuah apps atau platfom atau perusahaan yang di mana berperan untuk lakukan transaksi bisnis lewat cara online atau electronic yang sekalanya telah capai penjuru dunia.

Dengan memakai PayPal kamu dapat beli, atau jual barang atau jasa dari beragam jenis e-commerce populer sedunia, seperti Alibaba, Amazon, atau kamu dapat terima pembayaran dari orang yang ada di luar negeri . Maka banyak manfaat yang dapat diperoleh dari memakai PayPal ini.

Untuk mata uang yang dipakai PayPal yaitu dolar($), jadi tidak ada mata uang Indonesia. Oleh karena itu bila ingin merubahnya atau umumnya disebutkan dengan withdraw harus lewat proses-proses dan ada banyak pilihan, satu diantaranya lewat transfer PayPal ke Dana.

Kemungkinan sejauh ini umumnya pemakai PayPal cairkan saldonya lewat rekening bank lokal. Tetapi sebetulnya untuk saat ini telah ada pilihan tambahan untuk tarik saldo ke akun dompet digital Dana.

Baca Juga  5 Cara Efektif Menghilangkan Iklan di Youtube 2022

Tetapi masalahnya banyak orang masih bimbang langkah withdraw PayPal ke Dana, pada akhirnya memakai jasa seseorang. Nach untuk yang kebingungan tenang saja, karena kesempatan ini saya akan memberi panduan untuk lakukan penelusuran saldo PayPal ke Dana. Baca tutorialnya di bawah ini.

Cara Withdraw Saldo Paypal ke Dana

Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menarik saldo PayPal kamu ke akun Dana :

  1. Pertama tama silahkan masuk ke halaman utama (member area) pada PayPal
  2. Setelah itu pilih pembelian produk E-Money seperti yang ada pada gambar
  3. Kemudian akan muncul sebuah form dan isilah formulir tersebut dengan benar
    Keterangan:
    Nomor pengisian : Pada bagian ini silahkan ini dengan nomor yang terdaftar pada akun Dana kamu
    – Provider/Operator : Untuk yang bagian ini silahkan pilih dompet online Dana yang akan digunakan untuk topup
    – Produk : Bagian ini bisa kamu masukan jumlah nominal yang ingin kamu transfer ke dompet digital Dana. Misalkan kamu masukan jumlahnya 20.000 atau bebas.
    – Pin : Silahkan masukan kode pin yang sudah di sms ke nomor kamu. Jika lupa pin kamu bisa buka ke halaman profil dan minta kode pin baru.
  4. Jika dirasa kamu sudah yakin dengan pengisian data nya dan nominal yang akan dicairkan, setelah itu silahkan klik tombol Beli. 
  5. Setelah tap tombol beli kamu tinggal menunggu beberapa saat dan nanti proses pencairan saldo PayPal kamu akan langsung di transfer ke akun Dana.
  6. Selesai
Baca Juga  Cara mudah transfer ke rekening Flip dari Bank BCA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *