iklan shareit

Cara Efektif Menghilangkan Notif Iklan Shareit di Android

Beberapa pemakai Shareit kadang merasa terusik dengan pemberitahuan iklan Shareit yang kerap ada mendadak. Oleh karenanya, kami akan memberi tutorial mengenai bagaimanakah cara hilangkan pemberitahuan Shareit secara permanen.

Shareit sebagai aplikasi yang memberi fitur untuk sama-sama share file di perangkat android. Aplikasi ini mempunyai fitur yang baik dan memberi kecepatan transfer file yang cepat.

Bila dahulu anda kerap share file di perangkat HP memakai bluetooth atau infrared, tentu sekarang anda tidak kembali memakainya. Tehnologi lama bluetooth dan infrared sudah ketinggal zaman dan telah tergeser oleh fitur yang diberi oleh aplikasi Shareit.

Aplikasi Shareit sanggup mengirimi file yang memiliki ukuran besar ke perangkat lain sama waktu yang cepat. Di awal peluncuran aplikasi ini, lumayan banyak orang yang tertolong dan berasa senang dengan performanya. Tetapi berjalannya waktu, Shareit mulai memberi iklan dalam aplikasinya terhitung pemberitahuan yang kerap kali ada secara mendadak.

Pemberitahuan Shareit ini dipandang benar-benar mengusik beberapa pemakainya karena kerap ada kapan saja. Iklan pemberitahuan seperti ini mengusik ditambah lagi bila anda sedang asyik bermain ponsel seperti bermain games atau sedang menelepon seorang.

Baca Juga  Cara mudah mengatasi laptop Windows 10 yang lemot

Bila anda ingin mematikan pemberitahuan Shareit di HP Android tanpa hapus aplikasi Shareit, anda cukup lakukan beberapa peralihan di pengaturannya saja. Berikut ini ialah beberapa langkahnya.

Cara Menghilangkan Notifikasi Shareit

Metode pertama untuk mematikan atau menonaktifkan iklan notifikasi Shareit adalah anda cukup mengubah beberapa pengaturan pada aplikasi Shareit. Tanpa adanya iklan tersebut, maka anda tidak akan terganggu lagi.

Berikut cara mematikan iklan notifikasi shareit android:

  1. Buka aplikasi Shareit di perangkat android anda.
  2. Kemudian tap pada foto profil Shareit yang berada di pojok atas.
  3. Masuk ke menu Settings.
  4. Pilih ke bagian General.
  5. Nonaktifkan opsi Message Notifications untuk mematikan notifikasi Shareit.
  6. Selesai.

Sekarang, aplikasi shareit tidak akan memunculkan iklan di bagian notifikasi. Untuk mengembalikannya, anda hanya perlu mengaktifkan opsi tersebut seperti semula.

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Shareit

Jika anda sudah mengikuti cara pertama namun masih ada iklan notifikasi Shareit yang muncul, cobalah menggunakan metode yang kedua sebagai cara alternatif. Dengan menonaktifkan notifikasi di aplikasi Shareit, anda tidak akan mendapatkan iklan notifikasi Shareit yang mengganggu.

Baca Juga  Aplikasi Pembobol Password WiFi 2022, Internetan Lancar

Berikut cara menghilangkan iklan notifikasi aplikasi Shareit:

  1. Pergi ke Pengaturan android anda.
  2. Masuk ke menu Aplikasi untuk melihat semua daftar aplikasi.
  3. Cari dan pilih aplikasi Shareit pada daftar aplikasi yang muncul.
  4. Pilih menu Notifikasi / Pemberitahuan.
  5. Matikan fitur notifikasi Shareit untuk menerapkannya.
  6. Selesai.

Sekarang sudah dipastikan aplikasi Shareit anda tidak akan lagi memunculkan iklan notifikasi yang mengganggu. Jika metode pertama gagal, anda masih dapat mencoba kembali menggunakan metode yang kedua.

Menghilangkan notifikasi iklan di aplikasi Shareit ini bisa dilakukan untuk semua tipe hp android. Anda juga tidak memerlukan akses root untuk mematikan iklan notifikasi Shareit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *