crypto

Merasa Dirugikan oleh CSP Mine. Satgas: Segera Lapor!

Ramai member aplikasi penghasil uang CSP Mine tidak dapat menarik uang investasinya hingga ada yang bunuh diri. Apa kata Satgas Waspada Investasi?

“CSP Mine masuk ke dalam investasi ilegal,” kataKetua Satgas Waspada Investasi Tongam L Tobing saat dihubungi detikcom, Kamis (18/11/2021).
Ia mengutarakan untuk warga yang dirugikan oleh entitas ini diharap segera melapor ke pihak kepolisian.

Salah satu korban bernama Seno mengutarakan apabila sudah ada rencana laporan ke pihak kepolisian.

Seno mengharapkan tak ada lagi warga yang menjadi korban investasi semacam ini. “Jangan percaya sama investasi seperti ini yang menjanjikan profit flat dan besar dalam waktu singkat, sudah dipastikan itu money game, scam dan ponzi,” jelas dia.

Dikabarkan sebelumnya, CSP Mine ini ialah aplikasi penghasil uang. Triknya menggunakan sistem mining dan member harus sewa mesin untuk dapat melakukan investasi di aplikasi tersebut.

Konsultan yang minta mereka untuk menyetorkan dana kabur dan tidak dapat dikontak.

Modus yang dipakai oleh CSP Mine ini dengan minta member supaya menyetorkan beberapa dana untuk pembelian mesin mining atau penambangan.

Baca Juga  Beda Pandangan, Begini Kata Yeni Wahid Soal Fatwa Haram Kripto

Salah satu korban namanya Marcella mengutarakan konsultan namanya Freya selalu lakukan promo yang membuat para member tergoda.

Awalannya para member bisa lakukan penarikan atau withdraw hingga membuat para member yakin. setelah itu ada penawaran junior miner pada harga US$ 50 dan pendapatan US$ 50 x 7 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *